Sunday, June 12, 2011

Free MP3 by Mellonyellow on Their First EP, Milk Calcium!


Sudah lama saya berandai, mau nggak yah, band shoegaze lokal  favorit saya di ibukota Jakarta, Mellonyellow, mengijinkan saya untuk menampilkan share link dari album mini perdana mereka, Milk Calcium, di blog ini. Alasannya, tak hanya karena materi mereka keren dan seru, tetapi juga untuk memperkenalkan band ini kepada mereka yang mungkin belum sempat mendengar musik mereka.

 Untunglah, personil drum MY, Tyo, mempersilahkan saya untuk memperkaya koleksi MP3 di blog ini dengan karya mereka yang hanya dirilis 100 kopi, yang tak aneh langsung ludes. Secara singkat, seperti pernah diulas di blog ini, Milk Calcium adalah hal terbaik yang hadir di skena shoegaze ibukota setelah Sugarstar, menurut saya loh. Materinya mengesankan dan sangat 90's, tidak harus berlebihan menghiasi musik mereka dengan efek-efek agar terlihat intelek. Hasilnya, sebuah album mini dengan empat lagu yang cool as fuck! Penasaran? Unduh link dibawah ini, A.S.A.P.


ps: ingin detail review album mereka, bisa cek melalui pranala link label 'shoegaze' di blog ini

Get The Link!

No comments: