Tuesday, September 22, 2015

Sepuluh Musik Video Favorit Widi Silverglaze

Kali ini giliran Widi (Silverglaze, ex. Cherry Bombshell & Lass) berbagi 10 video musik favoritnya. Menarik juga pilihannya, dan beberapa diantaranya cukup bikin surprise - Madonna?!). 

alias bugleweeds
Butuh waktu lama juga untuk bisa dapetin jawaban Widi soal video musik favoritnya. Dan akhirnya telah kami dapatkan daftarnya, mungkin bisa menjadi pengobat rindu kangen kalian dengan beliau yang sebentar lagi bakal merilis album mini Silverglaze! Jadi silahkan dinikmati sepuluhan musik video kesukaan Widi, semoga jadi kesukaan kamu juga. Eeaaa..


1. Mutemath - Noticed (live)
Suka sama ketukan drumnya.




2. Interpol - Anywhere
Paul Banks! Ganteng! :p




3. Phoenix - Lasso
Liriknya bagus banget bagi kaum yang tesesat di jalan yang lurus. Cieee..



4. Erasure - Always
Pertama kali lihat Erasure pas SMP kelas 2 gitu, di lagu judulnya Rain dimana ada 2 pria joget2 di loteng apartemen dibalik jemuran kain-kain putih terus kehujanan... Gitu deh :))



5. Jonsi - Around Us
Jadi suka gegara film 'We Bought a Zoo'


6. Gackt - Last Song
Kawai Gakuto! Kabogoh abdi gakuto teh hahaha *eeeaaaa



7. Aha - Take on Me
Serasa jaman SMP!



8. Madonna - Dear Jessie
Secara ngefans Madonna sejak SMP



9. Explosion in the Sky - Your Hand in Mine
Sedih terharu inget sama yang duduk di sebelah saya... suami saya :D



10. Nana Mouskori - Scarborough Fair
Serasa jadi Celtic, gue suka folklore, entar nordic, celtic, scot, atau irish selalu menarik buat gue.


1 comment:

zuhdan ari sandi said...

boleh minta kontaknya mas?line apa wa?